Ads Area

Lowongan Kerja PT Wasco Engineering Indonesia 8 Posisi


Sebagai kelompok layanan terintegrasi terkemuka yang terutama melayani industri minyak dan gas, kami menyediakan layanan teknis dan teknologi berlisensi terkini dengan keahlian yang dibangun dari tahun-tahun pengalaman bekerja dengan para teknolog energi dan pabrik industri besar. Jaringan operasional kami yang kuat meliputi 18 lokasi internasional. Dari basis kami di Malaysia, Curry memiliki kemampuan untuk memberikan produk yang handal dan kompetitif, solusi premium, dan layanan yang tak tertandingi di mana pun lokasi Anda berada. Tim kami dan pengetahuan proses kami hanya memiliki satu tujuan: untuk memaksimalkan kepatuhan, keberlanjutan, dan hasil produk Anda. Dan semuanya dimulai dengan komitmen kami yang tak tergoyahkan terhadap klien, mitra, dan masyarakat.
Komitmen kami terhadap klien, mitra, dan masyarakat dimulai dengan dedikasi kami terhadap kualitas dan keamanan, diikuti dengan inovasi terkini dalam teknologi dan proses industri. Kami memiliki jaringan operasional yang kuat di seluruh dunia, dan fokus kami pada inovasi dan pengembangan terus menerus memastikan bahwa kami selalu siap menghadapi tantangan yang ada di masa depan. Dalam menjalankan bisnis kami, kami selalu memprioritaskan keselamatan, kesehatan, dan lingkungan, serta menjunjung tinggi etika bisnis yang baik dan berkelanjutan.

Lowongan Kerja PT Wasco Engineering Indonesia 


Kami sedang mencari beberapa posisi untuk ditempatkan di Yard Batam: 

Tim Engineering/Desain:
1. Senior HVAC Engineer
2. Desainer Revit (MEP)
3. Desainer PDMS Struktur

Tim Keuangan:
1. Asisten Manager Keuangan

Tim HSE:
1. Insinyur HSE

Tim Pengadaan:
1. Spesialis Subkontrak

Tim Manajemen Proyek:
1. Senior Project Planner
2. Project Planner

Para kandidat yang ingin melamar pekerjaan di atas dapat mengirimkan CV terbaru ke email: recruitment.batam@wascoenergy.com
Hanya kandidat terpilih yang akan dihubungi.



PERHATIAN • Mohon selalu waspada terhadap segala jenis penipuan dalam lowongan kerja. • Semua proses rekrutmen yang diinformasikan oleh LokerEnergi gratis tanpa diminta biaya. • Tolak jika ada pihak tertentu yang meminta uang secara langsung atau transfer. • Laporkan kepada kami jika ada lowongan kerja yang terindikasi sebagai penipuan.

TIPS DALAM MENCARI PEKERJAAN Siapa yang tidak ingin mendapatkan panggilan wawancara singkat, terutama setelah mengirimkan ratusan surat lamaran kerja. Sebenarnya, membuat CV (Curriculum Vitae) atau resume adalah hal yang mudah dilakukan. Mengapa? Karena membuat CV yang menarik, kreatif, dan unik adalah seperti membuat produk yang akan dijual. CV yang Anda buat harus menarik dan mudah dibaca oleh perekrut atau HRD. Dalam proses melamar pekerjaan, CV sangatlah penting. Melalui Curriculum Vitae atau CV ini, Anda dapat memberikan informasi pribadi dan menjelaskan secara singkat kepada HRD atau perekrut tentang diri dan latar belakang pendidikan Anda. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam pembuatan CV, antara lain: Info Pribadi seperti Nama, Alamat Domisili, Nomor Telepon, Email, Umur, Tinggi (jika ada). Deskripsi tentang diri Anda dan pencapaian-pencapaian yang telah dicapai. Pengalaman kerja yang dimiliki meskipun hanya sebatas magang. Cantumkan nama perusahaan, bulan dan tahun mulai bergabung. Posisi yang diinginkan, nama perusahaan, bulan & tahun mulai bergabung. Pendidikan seperti Nama Universitas/Sekolah, Bulan/Tahun.
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Area