Ads Area

Lowongan Kerja PT Radiant Utama Interinsco 5 Posisi




PT Radiant Utama Interinsco Tbk adalah sebuah perusahaan induk yang berbasis di Indonesia yang terlibat dalam industri minyak dan gas. Bisnisnya terbagi menjadi lima segmen operasi: layanan dukungan operasi, yang terdiri dari pasokan tenaga kerja, layanan perbaikan dan pemeliharaan, penyewaan mobil, dan manajemen pangkalan terintegrasi untuk gas dan minyak bumi, layanan inspeksi, termasuk inspeksi sukarela, inspeksi wajib, layanan non-pengujian - inspeksi kecocokan pipa industri dan OCTG (Oil Country Tubular Goods), layanan dukungan lepas pantai, yang terdiri dari agensi produksi lepas pantai bergerak dan unit, layanan pengiriman barang lokal, dan layanan lainnya, termasuk pelatihan, survei lingkungan dan lain-lain. Subsidiarinya meliputi PT Radiant Tunas Interinsco, PT Supraco Indonesia, PT Supraco Lines, PT Supraco Mitra Energie, dan PT Radiant Bukit Barisan E&P.
Selain itu, PT Radiant Utama Interinsco Tbk juga memiliki anak perusahaan lainnya, seperti PT Radiant Tunas Interinsco, PT Supraco Indonesia, PT Supraco Lines, PT Supraco Mitra Energie, dan PT Radiant Bukit Barisan E&P. Perusahaan ini telah memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun dalam menyediakan jasa dukungan operasi di bidang minyak dan gas, serta terus berupaya untuk memperluas portofolio bisnisnya dengan meningkatkan kualitas layanan dan inovasi teknologi yang lebih baik. PT Radiant Utama Interinsco Tbk terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode saham RUIS dan memiliki kantor pusat di Jakarta, Indonesia.

Lowongan Kerja PT Radiant Utama Interinsco

1. Spesialis Komisioning Elektrikal
2. Spesialis Komisioning Instrumen
3. Spesialis Insinyur Komisioning Proses dan Piping
4. Pemimpin Komisioning Subsea
5. Spesialis Komisioning Subsea

syarat : 
  • Lebih disukai warga negara Indonesia 
  • Pengalaman dalam proyek minyak dan gas (lepas pantai/darat lebih disukai) 
  • Minimal 8 tahun pengalaman kerja dalam komisioning fasilitas minyak dan gas upstream pada fasilitas top side
  • minimal 10 tahun untuk Pemimpin. (Brown Field lebih diutamakan) Mempunyai sertifikasi T-Bosiet 
  • Penguasaan bahasa Inggris secara tertulis dan lisan yang baik
  • memiliki kemampuan komunikasi lisan yang kuat, Bertempat di Jakarta/Kalimantan/AII area di Indonesia.

Kirimkan CV Anda ke: recruitment.mps@supraco.com

S
emua kandidat yang berminat dapat mengirimkan CV mereka ke epc.recruitment@meindo.com dengan subjek "Recruitment - Engineering - Position - Nama".


MOHON PERHATIAN Harap selalu waspada terhadap semua jenis penipuan dalam lowongan kerja. Semua proses rekrutmen yang diinformasikan oleh LokerEnergi gratis tanpa diminta biaya. Abaikan jika ada pihak tertentu yang meminta uang langsung atau transfer. Laporkan kepada kami jika ada lowongan kerja yang terindikasi penipuan.

TIPS DALAM MENCARI PEKERJAAN Siapa yang tidak ingin mendapatkan panggilan wawancara setelah mengirimkan ratusan surat lamaran kerja. Sebenarnya, membuat CV (Curriculum Vitae) atau sekedar riwayat hidup tidaklah sulit. Mengapa? Karena membuat CV yang menarik, kreatif, dan unik mirip dengan membuat produk yang akan dijual. CV yang dibuat harus menarik agar mudah dibaca oleh recruiter atau HRD. Dalam proses melamar pekerjaan, CV sangatlah penting. Melalui Curriculum Vitae atau CV ini, Anda dapat memberikan informasi pribadi dan menjelaskan secara singkat kepada HRD atau perekrut tentang diri Anda dan latar belakang pendidikan Anda. Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan dalam pembuatan CV, yaitu:Informasi Pribadi seperti Nama, Alamat Domisili, Nomor Telepon, Email, Umur, dan Tinggi (jika ada).
Deskripsi tentang diri Anda dan apa yang telah Anda capai.
Pengalaman yang dimiliki, meskipun hanya sebatas magang. Cantumkan nama perusahaan, bulan, dan tahun mulai bergabung.
Posisi yang diinginkan, nama perusahaan, bulan, dan tahun mulai bergabung.
Pendidikan seperti Nama Universitas/Sekolah, Bulan/Tahun.
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Featured Post

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Area