Ads Area

Lowongan Kerja PT Tracon Industri 6 Posisi



PT TRACON INDUSTRI (TRACON) didirikan pada tahun 2004 sebagai anak perusahaan dari PT Rekayasa Industri (REKIND), sebuah perusahaan Engineering, Procurement & Construction (EPC) terkemuka di Indonesia. Kami fokus pada solusi dan layanan untuk pabrik industri, didukung oleh tim teknis yang terlatih, berpengalaman, dan luar biasa. Tim kami terdiri dari manajer, insinyur, dan spesialis yang berkualifikasi di bidang mereka masing-masing, menyediakan layanan dengan pondasi yang kuat dan komitmen terhadap proyek. Selama bertahun-tahun, TRACON telah membuktikan kemampuannya untuk melayani klien dari tahap pengembangan proyek, selama konstruksi, dan hingga layanan pabrik.

TRACON memiliki fokus pada pengembangan dan pemasangan peralatan dan sistem industri seperti sistem kontrol, instrumentasi, peralatan listrik, dan sistem mekanikal. Perusahaan juga menyediakan layanan maintenance dan perbaikan untuk peralatan industri.
Dalam menjalankan bisnisnya, TRACON selalu berkomitmen untuk memberikan layanan yang terbaik kepada pelanggan dengan memenuhi kebutuhan dan persyaratan mereka. Perusahaan juga selalu berusaha untuk memenuhi standar keselamatan dan kualitas yang tinggi dalam setiap proyek yang dijalankan.
TRACON telah bekerja sama dengan banyak klien dari berbagai sektor industri seperti minyak dan gas, petrokimia, makanan dan minuman, farmasi, dan manufaktur. Perusahaan juga telah berhasil menyelesaikan banyak proyek besar di seluruh Indonesia, dan terus berinovasi dan berkembang untuk menghadapi tantangan dalam industri yang semakin berkembang dan berubah.
Dengan komitmen dan pengalaman yang dimilikinya, PT TRACON INDUSTRI terus melayani pelanggan dengan menghadirkan solusi industri yang inovatif dan berkualitas tinggi.

Lowongan Kerja PT Tracon Industri

Proyek Komisioning (Kalimantan Timur)
1. Koordinator / Pemimpin Komisioning
2. Insinyur Komisioning
3. Kontrol Dokumen
4. Supervisor Mekanikal
5. Supervisor Elektrikal - Instrumentasi
6. Supervisor Piping

Berpengalaman dalam Ammonium Nitrat
Kirim CV, Wasah, Transkrip & Sertifikat Pelatihan ke e-mail: recruitment-solusindo.tracon.co.id
Semua kandidat yang berminat dapat mengirimkan CV mereka ke epc.recruitment@meindo.com dengan subjek "Recruitment - Engineering - Position - Nama".



Perhatian: • Mohon selalu berhati-hati terhadap berbagai jenis penipuan dalam lowongan kerja. • Semua proses rekrutmen yang disampaikan oleh LokerEnergi bebas biaya. • Jangan tergiur oleh pihak-pihak yang meminta uang secara langsung atau transfer. • Segera laporkan kepada kami jika ada lowongan kerja yang dicurigai sebagai penipuan.

Tips dalam Mencari Pekerjaan: Siapa yang tidak ingin mendapatkan panggilan wawancara singkat, terutama setelah mengirimkan ratusan surat lamaran kerja. Sebenarnya, membuat CV (Curriculum Vitae) atau sekedar riwayat hidup adalah pekerjaan yang mudah. Mengapa? Karena membuat CV yang menarik, kreatif, dan unik seperti membuat produk yang akan dijual. CV yang Anda buat harus menarik perhatian untuk mudah dibaca oleh recruiter atau HRD. Dalam proses melamar pekerjaan, CV sangatlah penting. Melalui Curriculum Vitae atau CV ini, Anda dapat memberikan informasi pribadi dan menjelaskan secara singkat tentang diri Anda dan latar belakang pendidikan. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam pembuatan CV, yaitu:Informasi pribadi seperti nama, alamat, nomor telepon, email, usia, dan tinggi badan (jika relevan).
Deskripsi tentang diri Anda dan pencapaian yang telah dicapai.
Pengalaman kerja yang dimiliki, meskipun hanya sebatas magang. Cantumkan nama perusahaan, bulan, dan tahun mulai bergabung.
Posisi yang diinginkan, nama perusahaan, bulan, dan tahun mulai bergabung.
Pendidikan seperti nama universitas/sekolah dan bulan/tahun kelulusan.
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Area