Ads Area

Loker PT Meindo Elang Indah 6 Posisi


PT Meindo Elang Indah merupakan salah satu kontraktor EPCI terkemuka di Indonesia yang menyediakan solusi terintegrasi sepenuhnya dalam bidang Engineering, Procurement, Construction, dan Installation untuk industri Petrokimia, Energi, dan Migas Hulu. Didirikan pada tahun 1987, Meindo memulai bisnis Engineering dan Construction pada tahun 1991 sebagai kontraktor petrokimia sebelum memasuki sektor Migas Hulu. Kami memenangkan proyek pertama kami (Peciko) pada tahun 1997 untuk Total E&P Indonesia. Sejak itu, kami telah berhasil mengelola lebih dari 150 proyek Migas di Indonesia.
Dengan pengalaman lebih dari 25 tahun, Meindo telah membangun kehadiran lokal kami sebagai pemimpin dalam manufaktur jacket dan modul hulu, serta instalasi pipa lepas pantai di Indonesia. Meindo selalu berusaha untuk menyediakan layanan berkualitas tinggi tanpa mengorbankan keselamatan karyawan kami. Sejak tahun 2008, kami bangga telah mencapai 64 juta jam kerja tanpa kecelakaan kerja dengan hilang waktu (LTI).

Lowongan Kerja PT Meindo Elang Indah 

PT. Meindo Elang Indah, sebuah perusahaan EPCI terkemuka di Indonesia sedang mencari karyawan Engineering Indonesia untuk berbagai posisi pada proyek migas Offshore/Onshore yang akan datang:
1. Process Safety Engineer (Sarjana Teknik, 4 Tahun Pengalaman)
2. Process Engineer (Sarjana, 4 Tahun Pengalaman)
3. Instrument Engineer (Sarjana, 4 Tahun Pengalaman)
4. Offshore Structure Engineer (Sarjana, 4 Tahun Pengalaman)
5. Offshore Transportation & Installation Proposal Engineer (Sarjana, 4 Tahun Pengalaman)
6. Offshore Pipeline Drafter (4 Tahun Pengalaman)

Semua kandidat yang berminat dapat mengirimkan CV mereka ke epc.recruitment@meindo.com dengan subjek "Recruitment - Engineering - Position - Nama".

Perhatian: • Mohon selalu berhati-hati terhadap segala jenis penipuan dalam lowongan kerja. • Semua proses rekrutmen yang diiklankan oleh LokerEnergi tidak dipungut biaya apapun. • Tolak tawaran dari pihak tertentu yang meminta uang secara langsung atau melalui transfer. • Segera laporkan kepada kami jika menemukan lowongan kerja yang dicurigai sebagai penipuan.

Tips dalam mencari pekerjaan: Siapa yang tidak ingin diundang untuk wawancara singkat, apalagi setelah mengirim ratusan surat lamaran kerja. Sebenarnya, membuat CV (Curriculum Vitae) atau riwayat hidup itu mudah saja. Mengapa? Karena membuat CV yang menarik, kreatif, dan unik seperti membuat produk yang akan dijual. CV yang dibuat harus menarik agar mudah dibaca oleh pihak recruiter atau HRD.

Dalam proses melamar pekerjaan, CV sangatlah penting. Melalui Curriculum Vitae atau CV, Anda dapat memberikan informasi pribadi dan menjelaskan secara singkat tentang diri Anda serta latar belakang pendidikan Anda kepada HRD atau perekrut. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam pembuatan CV, yaitu: Informasi pribadi seperti nama, alamat domisili, nomor telepon, email, usia, dan tinggi (jika perlu). Deskripsi tentang diri dan prestasi yang telah diraih. Pengalaman kerja yang dimiliki, bahkan jika hanya sebatas magang. Cantumkan nama perusahaan, bulan, dan tahun bergabung. Posisi yang diinginkan, nama perusahaan, bulan, dan tahun bergabung. Pendidikan seperti nama universitas/sekolah, bulan/tahun lulus.
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Area