Ads Area

Lowongan Kerja PT Pratiwi Putri Sulung 3 Posisi




Pratiwi, sebelumnya dikenal sebagai PT. Pratiwi Putri Eldest (PPS) didirikan pada tahun 1995 atas gagasan seorang lulusan baru dari universitas teknologi Delft, Belanda. Dengan keterlibatan kelompok Delft dalam manajemen PPS, perusahaan ini mulai melakukan kegiatan rekayasa di bidang sipil, mekanikal, dan elektrikal. Selain itu, PPS juga bekerja sebagai kontraktor untuk fasilitas dasar, seperti konstruksi bangunan, instalasi pengolahan air, dan sistem instalasi proteksi petir untuk peralatan yang relevan.
Dari hasil kerja keras yang membuahkan hasil pada perjalanan berikutnya, kegiatan bisnis PPS lebih fokus pada karakter EPC (Engineering, Procurement & Construction) untuk peralatan infrastruktur di sektor minyak dan gas, pengukuran gas, stasiun CNG, energi terbarukan, pembangkit listrik, dan petrokimia.
Berkat kerja keras yang dilakukan, bisnis PPS lebih fokus pada karakter EPC (Engineering, Procurement & Construction) untuk peralatan infrastruktur di sektor minyak dan gas, pengukuran gas, Stasiun CNG, Energi Terbarukan, Pembangkit Listrik, dan Petrokimia. Seiring dengan berkembangnya bisnis, PPS mengubah namanya menjadi Pratiwi pada tahun 2017 untuk merefleksikan semangat baru, kreativitas, dan semangat inovasi yang dituangkan dalam visi perusahaan. Saat ini, Pratiwi terus berkomitmen untuk memberikan solusi teknis yang inovatif dan berkualitas tinggi kepada klien di berbagai sektor industri.

Lowongan Kerja PT Pratiwi Putri Sulung 

1. QC ENGINEERING 
Kualifikasi:
• Sarjana di bidang teknik (Sipil/Mekanikal/Elektrikal/Piping)
• Setidaknya 1-5 tahun pengalaman sebagai Insinyur QC di perusahaan EPC
• Sertifikasi Welding Inspector/NDE Level II atau Coating Inspector (BNSP) diutamakan

2. INSTRUMENT ENGINEERING 
Kualifikasi:
• Sarjana di bidang teknik (Fisika / Instrumentasi / Elektrikal)
• Setidaknya 1-5 tahun pengalaman di perusahaan EPC
• Mengenal Instrucalc, Intools, SCADA

3. HSE OFFICERS 
Kualifikasi:
• Sarjana di bidang teknik (Lingkungan / Sipil / terkait)
• Setidaknya 1-5 tahun pengalaman di perusahaan EPC
• Pengalaman membuat dokumen HSE (rencana HSE, CSMS, dan JSA)
• Bersertifikasi AK3 Umum dan/atau AK3 Migas
Kirimkan CV terbaru Anda ke email: hrd@pratiwi.com Website: www.pratiwi.com

Perhatian
Harap selalu waspada terhadap semua jenis penipuan dalam lowongan kerja.
• Semua proses rekrutmen yang diinformasikan oleh LokerEnergi gratis tanpa diminta biaya.
• Abaikan jika ada pihak tertentu yang meminta uang langsung atau transfer.
• Laporkan kepada kami jika ada lowongan kerja yang terindikasi penipuan kepada kami.



TIPS DALAM MENCARI PEKERJAAN

Siapa yang tidak ingin mendapat panggilan wawancara singkat, apalagi jika sudah mengirimkan ratusan surat lamaran kerja. Sebenarnya, membuat CV (Curriculum Vitae) atau sekedar riwayat hidup adalah pekerjaan yang mudah. Mengapa? Karena membuat CV yang menarik, kreatif, dan unik adalah seperti membuat produk yang akan dijual. CV yang Anda buat harus menarik agar mudah dibaca oleh recruiter atau HRD.
Dalam proses melamar pekerjaan, CV sangatlah penting. Melalui Curriculum Vitae atau CV ini, Anda dapat memberikan informasi pribadi dan menjelaskan secara singkat kepada HRD atau perekrut tentang diri Anda dan latar belakang pendidikan Anda. Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan dalam pembuatan CV, yaitu:
Info Pribadi seperti Nama, Alamat Domisili, Nomor Telepon, Email, Umur, Tinggi (jika ada). Deskripsi tentang diri Anda dan apa yang telah Anda capai. Pengalaman yang dimiliki meskipun hanya sebatas magang. Cantumkan nama perusahaan, bulan dan tahun mulai bergabung. Posisi yang diinginkan, nama perusahaan, bulan & tahun mulai bergabung. Pendidikan seperti Nama Universitas/Sekolah, Bulan/Tahun
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Area