Ads Area

Lowongan Kerja PT Plumpang Raya Anugerah 2 Posisi





PT Plumpang Raya Anugrah "PRA" adalah perusahaan pengeboran yang mengkhususkan diri dalam manajemen proyek pengeboran dan layanan rig. PRA memiliki pengalaman yang luas dan rekam jejak yang terbukti dalam manajemen proyek pengeboran, pengeboran dan workover di proyek-proyek minyak, gas, dan panas bumi. Kami merupakan salah satu perusahaan layanan rig dan manajemen proyek pengeboran terkuat dan tercepat berkembang di Indonesia. Dengan kemampuan teknologi yang canggih, didukung oleh budaya inovasi dan aksi, didorong oleh komitmen tunggal terhadap layanan. Kami memberikan hasil kepada pelanggan kami di seluruh Indonesia. PRA memiliki peralatan dan staf untuk memenuhi semua kebutuhan perusahaan Anda.
PRA sepenuhnya dilisensikan oleh Kementerian Lingkungan Hidup sebagai kontraktor sumur untuk menginstal, menyelesaikan, dan memantau sumur, memungkinkan kami untuk menyediakan harga yang kompetitif dan layanan yang mengesankan.

PRA telah memperoleh lisensi penuh dari Kementerian Lingkungan Hidup sebagai kontraktor sumur untuk memasang, mengoperasikan, dan memonitor sumur-sumur, sehingga kami dapat memberikan harga yang kompetitif dan layanan yang memuaskan bagi Anda. Kami memahami bahwa setiap proyek memiliki tantangan yang unik, dan dengan keahlian dan pengalaman kami yang luas, kami dapat menyediakan solusi drilling yang tepat dan layanan manajemen proyek yang terbaik untuk mencapai tujuan Anda. Jangan ragu untuk menghubungi kami di website atau email yang tertera jika Anda membutuhkan jasa kami.

Lowongan Kerja PT Plumpang Raya Anugerah

1. DRILLERS 
  • Laki-laki, maksimal 50 tahun Minimal lulusan SMK/SMA atau setara 
  • Pengalaman 8 tahun di bidang operasi pengeboran dan posisi yang sama 
  • Memiliki sertifikat driller (JB) dari Migas Menguasai teknis peralatan pengeboran Penempatan di Area Kamojang dan Karaha

2. TOOLPUSHER 
  • Laki-laki, maksimal 50 tahun Minimal lulusan SMK/SMA atau setara 
  • Pengalaman minimal 10 tahun di bidang operasi pengeboran dan posisi yang sama 
  • Memiliki sertifikat expert drill controller (APB) dari Migas Menguasai teknis peralatan pengeboran Penempatan di Area Kamojang dan Karaha

Kirimkan CV dan lamaran melalui: RECRUITMENT@PRA-CROUP.COM



Note: • Harap berhati-hati terhadap kemungkinan penipuan dalam proses rekrutmen. LokerEnergi tidak memungut biaya apapun dalam proses perekrutan. • Tolak tawaran yang meminta pembayaran atau transfer uang sebagai syarat penerimaan kerja. • Jangan ragu untuk melaporkan jika menemukan lowongan kerja yang terindikasi penipuan kepada kami.

TIPS MENCARI PEKERJAAN Siapa yang tidak ingin mendapatkan panggilan wawancara singkat, terutama setelah mengirimkan ratusan surat lamaran kerja? Membuat CV (Curriculum Vitae) atau riwayat hidup sebenarnya adalah pekerjaan yang mudah. Mengapa? Karena membuat CV yang menarik, kreatif, dan unik sama seperti membuat produk yang akan dijual. CV yang dibuat harus menarik perhatian dan mudah dibaca oleh recruiter atau HRD. CV sangatlah penting dalam proses melamar pekerjaan. Melalui CV, Anda dapat memberikan informasi pribadi dan menjelaskan secara singkat tentang diri dan latar belakang pendidikan Anda kepada HRD atau perekrut. Berikut adalah beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam membuat CV: • Info Pribadi seperti Nama, Alamat Domisili, Nomor Telepon, Email, Umur, Tinggi (jika ada). • Deskripsi tentang diri Anda dan pencapaian-pencapaian yang telah diraih. • Pengalaman kerja yang dimiliki, bahkan jika hanya sebatas magang. Cantumkan nama perusahaan, bulan, dan tahun mulai bergabung. • Posisi yang diinginkan, nama perusahaan, bulan, dan tahun mulai bergabung. • Pendidikan seperti Nama Universitas/Sekolah, Bulan/Tahun.
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Featured Post

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Area