Ads Area

Lowongan Kerja PT Solusi Daya Indonesia 4 Posisi



PT Solusi Daya Indonesia "SDI" adalah perusahaan swasta yang bergerak di bidang penyediaan konsultan tenaga kerja dan manajemen untuk pengembangan sumber daya manusia. Saat ini, SDI membuka peluang karir bagi para pria Indonesia dengan mengikuti lowongan pekerjaan di PT Solusi Daya Indonesia.

Lowongan Kerja PT Solusi Daya Indonesia

1. IRON FITTER
2. FITTER
3. RIGGER
4. SCAFFOLDER

KUALIFIKASI 
  • Laki-laki Maksimal usia 45 tahun 
  • Pendidikan minimal SMA/SLTA setara 
  • Pengalaman kerja di bidang terkait minimal 3 tahun 
  • Memiliki sertifikasi (MIGAS) 
  • Memiliki sertifikasi keahlian aktif (BNSP/KEMNAKER) 
  • Sehat jasmani dan rohani 
  • Bersedia ditempatkan di area Kalimantan Timur Diutamakan berdomisili di Balikpapan dan sekitarnya

Jika berminat, silakan mendaftar melalui tautan di bawah ini Daftar Disini

Berikut adalah tips penting dalam mencari pekerjaan yang baik dan menghasilkan:Jagalah kewaspadaan Anda terhadap semua jenis penipuan dalam lowongan kerja, dan pastikan Anda hanya mengikuti proses rekrutmen gratis yang diinformasikan oleh LokerEnergi.
Jangan pernah memberikan uang secara langsung atau transfer jika diminta oleh pihak tertentu. Segera laporkan kepada kami jika ada lowongan kerja yang mencurigakan.
Untuk membuat CV yang menarik, kreatif, dan unik, seperti membuat produk yang akan dijual. CV Anda harus menarik dan mudah dibaca oleh recruiter atau HRD.
Saat membuat CV, pastikan untuk mencantumkan informasi pribadi Anda seperti nama, alamat, nomor telepon, email, usia, dan tinggi badan jika diminta. Jangan lupa deskripsikan tentang diri Anda dan apa yang telah Anda capai.
Sertakan pengalaman yang dimiliki, meskipun hanya sebatas magang, dengan mencantumkan nama perusahaan, bulan, dan tahun mulai bergabung. Tuliskan juga posisi yang diinginkan, nama perusahaan, serta bulan dan tahun mulai bergabung.
Terakhir, jangan lupa mencantumkan pendidikan Anda seperti nama universitas/sekolah dan bulan/tahun lulus. Dengan memperhatikan tips-tips ini, CV Anda akan terlihat menarik dan mudah dipahami oleh HRD atau perekrut.
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Area