Ads Area

Lowongan Kerja PT Hillcon Jaya Sakti 14 Posisi


PT Hillconjaya Sakti didirikan pada tahun 1995. Sejak didirikan, kami telah menyelesaikan ratusan proyek skala besar maupun kecil. Dalam menyelesaikan proyek-proyek kami, kami selalu dan teguh mematuhi prinsip-prinsip standar Keselamatan kami dan berhasil menyelesaikan semua proyek dengan hanya kualitas terbaik, didukung oleh kecepatan kerja dan profesionalisme tertinggi yang didukung oleh penggunaan peralatan berat modern dan personil berpengalaman di bidangnya.

Keunggulan layanan kami meliputi keterampilan canggih di bidang teknis yang didukung oleh penguasaan perencanaan teknis yang matang. Kombinasi ini telah memungkinkan kami untuk menyediakan solusi alternatif terbaik kepada klien kami dalam hal ketidaksesuaian antara perencanaan dan pekerjaan lapangan yang sebenarnya. Selain menggunakan ahli Geoteknik bersertifikat yang terampil dan berpengalaman di bidangnya, kami juga mendapatkan tim Surveyor terampil yang telah dilengkapi dengan alat pengukur Total station dan perangkat lunak pendukungnya.

Dalam menyelesaikan proyek-proyek kami, kami mengutamakan keamanan dan kualitas kerja yang tinggi, yang didukung oleh penggunaan peralatan berat modern dan tenaga ahli yang berpengalaman di bidangnya. Kami juga memiliki keahlian dan pengalaman yang maju dalam bidang teknis, serta kemampuan perencanaan teknis yang matang. Hal ini memungkinkan kami untuk memberikan solusi alternatif terbaik kepada klien kami dalam kasus ketidaksesuaian antara perencanaan dan pekerjaan di lapangan. Selain itu, kami juga bekerja dengan ahli Geoteknik bersertifikat yang terampil dan berpengalaman di bidangnya, serta tim Surveyor terampil yang dilengkapi dengan instrumen pengukur Total Station dan perangkat lunak pendukungnya.

Lowongan Kerja PT Hillcon Jaya Sakti 

  1. DT 10 Wheel Drivers 
  2. Mekanik DT 
  3. Operator ADT 
  4. Mekanik A2B 
  5. Operator Grader 
  6. Mekanik Elektrikal 
  7. Operator Excavator 
  8. Mekanik FM 
  9. Operator Bulldozer S
  10. PV Mekanik 
  11. FM Nikel / Produksi 
  12. Batubara Surveyor 
  13. SPV Produksi Nikel / Batubara 
  14. FM Grade Control
Persyaratan: 
Maksimal usia 45 tahun 
Lokasi tes Pendidikan minimal SMA/SMK Batas usia pelamar 
WAJIB memiliki SIM B2 untuk posisi Operator. 
Pengalaman kerja minimal 2 tahun pada posisi yang sama. 
Bersedia ditempatkan di semua lokasi PT. Hillconjaya Sakti. 
WAJIB melakukan Vaksin Booster (Vaksin Ketiga).

Jika berminat, silakan mendaftar di tautan di bawah ini Daftar Disini

"Perhatian! Harap waspada terhadap penipuan dalam lowongan kerja. LokerEnergi menyediakan proses rekrutmen gratis tanpa biaya. Tolak permintaan uang tunai atau transfer dari pihak manapun. Laporkan lowongan kerja yang mencurigakan kepada kami. Berikut tips dalam mencari pekerjaan: Buatlah CV menarik, kreatif, dan unik agar mudah dibaca oleh recruiter atau HRD. Cantumkan informasi pribadi seperti nama, alamat, nomor telepon, email, umur, dan tinggi badan (jika ada). Jelaskan deskripsi tentang diri Anda, pengalaman kerja, dan pencapaian. Cantumkan nama perusahaan, bulan dan tahun bergabung, posisi yang diinginkan, dan pendidikan dari universitas/sekolah."

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Area