Ads Area

Lowongan Kerja PT VME Process 3 Posisi

 


Kami sedang mencari individu yang memiliki pengetahuan dan keterampilan di bidang teknik, pengadaan, fabrikasi, konstruksi, instalasi, dan commissioning untuk bergabung dengan tim kami. Kami menawarkan kesempatan untuk bekerja dalam proyek-proyek menarik di industri minyak dan gas yang melibatkan anjungan lepas pantai, modul, jaket, dan FPSO.

Kami memberikan prioritas utama pada kualitas, dan kami mencari orang-orang dengan kemampuan teknis yang kuat, pengalaman yang relevan, dan dedikasi untuk memberikan hasil terbaik. Kami juga menghargai integritas tinggi, etika kerja yang baik, serta kemampuan untuk bekerja secara efektif dalam tim.

Jika Anda memiliki semangat dan energi yang tinggi, serta minat yang kuat dalam industri minyak dan gas, kami mengundang Anda untuk bergabung dengan tim kami. Kami menyediakan lingkungan kerja yang dinamis, peluang pengembangan karir, dan imbalan yang kompetitif.

Lowongan Kerja PT VME Process

We are Hiring

We are looking for an experienced and qualified person to join our VME team for positions :

  1. · Structure Supervisor
  2. · Production Engineer
  3. · Piping Engineer

General Requirements :
· Diploma degree in Engineering or a related field
· At least 5 years of experiences in same role, preferably from
Module Fabrication/Construction or Oil & Gas Industry
· Able to join as soon as possible

Please send your CV and cover letter to hr.recruitment@vmecompanies.com or WA to +62 858-0501-3302


Berikut ini adalah empat tips untuk bekerja cerdas:

  1. Prioritaskan tugas: Tentukan tugas yang paling penting dan mendesak, lalu fokuslah untuk menyelesaikannya terlebih dahulu. Buatlah daftar prioritas harian atau mingguan untuk membantu Anda tetap terorganisir. Jangan takut untuk mengatakan tidak pada tugas-tugas yang tidak mendesak atau tidak relevan.
  2. Manfaatkan teknologi: Gunakan alat dan teknologi yang ada untuk membantu meningkatkan efisiensi kerja Anda. Misalnya, gunakan aplikasi manajemen tugas untuk mengatur jadwal dan mengingatkan Anda tentang tenggat waktu yang akan datang. Manfaatkan pula alat komunikasi seperti email dan aplikasi pesan instan untuk berkomunikasi secara efektif dengan rekan kerja.
  3. Tingkatkan konsentrasi: Hilangkan gangguan yang dapat menghambat produktivitas Anda. Matikan pemberitahuan pada ponsel atau komputer selama waktu kerja yang fokus. Buatlah waktu khusus di hari Anda untuk fokus tanpa gangguan, sehingga Anda dapat bekerja lebih efektif dan efisien 
  4. Tingkatkan keterampilan dan pengetahuan: Teruslah belajar dan mengembangkan diri dalam bidang kerja Anda. Ikuti pelatihan, baca buku, dan cari sumber daya lainnya yang dapat membantu Anda meningkatkan keterampilan dan pengetahuan yang relevan dengan pekerjaan Anda. Dengan memiliki pengetahuan yang lebih luas dan keterampilan yang ditingkatkan, Anda dapat bekerja lebih cerdas dan efektif.

Dengan menerapkan tips-tips ini, Anda dapat meningkatkan produktivitas dan menjadi pekerja yang lebih cerdas.




Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Area