Lowongan kerja PT Epiterma Mas Indonesia 3 Posisi

Lowongan kerja PT Epiterma Mas Indonesia 3 Posisi : Civil QC Engineer, Estimator Steel Fabrication,Safety Officer




Epiterma Mas Indonesia adalah perusahaan fabrikasi baja dan konstruksi yang memiliki pengalaman dalam menangani proyek-proyek lokal dan internasional. Epiterma didirikan pada tahun 1987, dengan 3 workshop yang terletak di Cikarang - Bekasi, dengan implementasi ISO 9001:208 dan OHSAS 18001:2007, ASME (U & U2).
Selama lebih dari 25 tahun, Epiterma telah berkontribusi dalam konstruksi pertambangan, minyak dan gas, serta peleburan dalam proyek-proyek nasional dan internasional - Proyek Tangguh Trane 3 (Fabrikasi Baja, Indonesia, 2018), Pertambangan Emas Martabe (Konstruksi Mekanikal Struktural Piping, Indonesia, 2011 & 2016), Proyek Peleburan Tembaga Kansanshi (Konstruksi Mekanikal Struktural Piping, Zambia, 2014).
Epiterma juga telah berhasil menyelesaikan proyek-proyek penting lainnya, seperti pembangunan fasilitas LNG, pembangkit listrik, dan fasilitas industri lainnya. Perusahaan ini memiliki tim ahli yang terdiri dari insinyur, teknisi, dan pekerja terampil yang siap memberikan solusi dan layanan berkualitas tinggi kepada klien.
Epiterma memiliki komitmen yang kuat terhadap kualitas dan keselamatan kerja, serta memastikan bahwa setiap proyek yang diambil selalu memenuhi standar internasional yang ketat. Dengan pengalaman dan reputasi yang solid, Epiterma terus berusaha untuk menjadi perusahaan terkemuka dalam industri fabrikasi baja dan konstruksi di Indonesia dan di seluruh dunia.

Lowongan Kerja PT Epiterma Mas Indonesia


We are looking for :
1. Civil QC Engineer (Site Project)
2. Estimator Steel Fabrication (Head Office Jakarta)
3. Safety Officer (Workshop & Site Project Africa)


Should it attract you (or you may know someone who’ll be suitable) please reach me to : Intan@epiterma.com

Bekerja di luar negeri adalah pengalaman yang menarik dan memperluas wawasan. Berikut adalah empat tips untuk bekerja di luar negeri:

  1. Persiapkan Diri Secara Mental dan Budaya: Bekerja di luar negeri dapat menghadirkan tantangan budaya dan lingkungan yang berbeda. Persiapkan diri Anda secara mental dengan menggali informasi tentang budaya, kebiasaan, dan nilai-nilai di negara tujuan. Bersikap terbuka, toleran, dan menghargai perbedaan akan membantu Anda beradaptasi dengan lebih baik.
  2. Perluas Jaringan dan Koneksi: Membangun jaringan profesional dan sosial di negara tujuan akan sangat berharga. Manfaatkan platform online dan acara-acara terkait industri untuk berkenalan dengan orang-orang setempat maupun ekspatriat yang sudah berpengalaman di sana. Jaringan yang kuat dapat membantu Anda mendapatkan informasi pekerjaan, peluang baru, serta dukungan selama tinggal di luar negeri.
  3. Tingkatkan Kemampuan Berbahasa: Kemampuan berbahasa asing adalah aset berharga ketika bekerja di luar negeri. Jika negara tujuan memiliki bahasa yang berbeda, luangkan waktu untuk mempelajari atau meningkatkan kemampuan berbahasa tersebut sebelum Anda berangkat. Kemampuan berkomunikasi dengan bahasa setempat akan mempermudah Anda dalam bekerja dan berinteraksi dengan orang-orang di sekitar.
  4. Kenali Peraturan dan Izin Kerja: Setiap negara memiliki peraturan dan persyaratan yang berbeda terkait izin kerja bagi warga asing. Sebelum Anda memulai proses bekerja di luar negeri, pastikan Anda memahami dan memenuhi semua persyaratan hukum terkait izin kerja, visa, dan keimigrasian. Konsultasikan dengan otoritas yang berwenang atau perusahaan Anda untuk mendapatkan informasi yang akurat dan memastikan kepatuhan hukum.

Selain itu, tetap terbuka terhadap pengalaman baru, siap untuk tantangan, dan jadilah seorang pembelajar yang selalu ingin meningkatkan diri. Bekerja di luar negeri dapat memberikan peluang yang tak ternilai untuk pertumbuhan pribadi dan profesional.

1 komentar

  1. Apakah ini betul lamarannya