Ads Area

Lowongan Kerja PT Smoe Indonesia 2 Posisi





PT SMOE Indonesia memiliki fasilitas fabrikasi seluas 85 hektar di Kabil - Indonesia Industrial Zone di Pulau Batam, Indonesia. Perusahaan ini memberikan dukungan pada operasi Grup dan mampu memberikan solusi turnkey yang lengkap termasuk layanan engineering, procurement, construction, transportation, installation, dan commissioning.
Fasilitas ini juga dilengkapi dengan berbagai keahlian inhouse dan alat desain modern untuk melayani pelanggan di wilayah tersebut.

Di atas lapangan tersebut, PT SMOE Indonesia juga telah sukses menyelesaikan berbagai proyek besar dan kompleks, termasuk proyek-proyek di bidang minyak dan gas, pembangkit listrik, dan sektor maritim. Perusahaan ini memiliki tim yang terampil dan berpengalaman dalam mengelola proyek-proyek besar dan berorientasi pada pelanggan, serta selalu berupaya untuk memberikan solusi terbaik bagi pelanggan dalam setiap proyek yang dikerjakan. Dalam upaya untuk tetap kompetitif dan inovatif, PT SMOE Indonesia juga secara terus menerus memperbarui teknologi dan fasilitas di lapangan dan memperkuat kemitraan dengan mitra-mitra lokal dan internasionalnya.

Lowongan Kerja PT Smoe Indonesia 

1. Welder Piping GTAW/SMAW
2. Crane Operator (SIO Crawler & Mobile Crane)

Catatan: Mohon cantumkan posisi yang dilamar pada kanan atas amplop lamaran.
Hanya lamaran yang lolos seleksi dan memenuhi persyaratan yang akan diproses. Lamaran yang sudah masuk tidak akan dikembalikan.
Lamaran dapat dikirimkan melalui email recruitment.batam@smoe.com atau dapat dikirimkan melalui WhatsApp dengan format PDF di nomor 08117092444 atau scan QR code di atas. Pengalaman kerja dan dokumen penunjang harus BERWARNA.
Jika tidak memenuhi persyaratan, lamaran tidak akan diproses.

Tolong dicatat:
• Mohon selalu berhati-hati terhadap penipuan yang terkait dengan lowongan kerja.
• Semua proses rekrutmen yang diinformasikan oleh LokerEnergi gratis dan tidak meminta biaya.
• Jangan memberikan uang atau mentransfer dana kepada pihak yang meminta langsung.
• Silakan laporkan kepada kami jika ada lowongan kerja yang dicurigai sebagai penipuan.


Tips untuk mencari pekerjaan:

Siapa yang tidak ingin mendapatkan panggilan wawancara setelah mengirimkan ratusan surat lamaran kerja? Sebenarnya, membuat CV atau riwayat hidup tidaklah sulit. Mengapa? Karena membuat CV yang menarik, kreatif, dan unik mirip dengan membuat produk yang akan dijual. CV yang Anda buat harus menarik agar mudah dibaca oleh recruiter atau HRD.
Dalam proses melamar pekerjaan, CV sangatlah penting. Melalui Curriculum Vitae atau CV ini, Anda dapat memberikan informasi pribadi dan menjelaskan secara singkat kepada HRD atau perekrut tentang diri dan latar belakang pendidikan Anda. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam pembuatan CV, antara lain: informasi pribadi seperti nama, alamat domisili, nomor telepon, email, umur, dan tinggi (jika ada); deskripsi tentang diri Anda dan pencapaian-pencapaian Anda; pengalaman yang dimiliki, meskipun hanya sebatas magang; nama perusahaan, bulan, dan tahun bergabung; posisi yang diinginkan, nama perusahaan, bulan, dan tahun bergabung; pendidikan seperti nama universitas/sekolah dan bulan/tahun lulus.
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Featured Post

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Area