Ads Area

Lowongan Kerja PT Petrosea 6 Posisi



PT Petrosea Tbk. adalah perusahaan multi-disiplin yang bergerak di bidang pertambangan, infrastruktur, dan minyak & gas dengan pengalaman yang luas di Indonesia sejak tahun 1972. Keunggulan kami terletak pada kemampuan kami untuk menyediakan layanan pertambangan terpadu dari tambang hingga pelabuhan, kemampuan teknik dan konstruksi yang terpadu, serta layanan logistik, dengan selalu sepenuhnya berkomitmen pada implementasi keselamatan, kesehatan kerja dan lingkungan, manajemen dan integritas bisnis. Kami juga menyediakan layanan untuk industri minyak & gas di Indonesia melalui Petrosea Offshore Supply Base (POSB) di Tanjung Batu, Kalimantan Selatan dan Sorong, Papua Barat yang secara konsisten memberikan layanan standar internasional dan biaya yang efektif untuk semua klien kami. Petrosea telah terdaftar di Bursa Efek Indonesia (IDX: PTRO) sejak tahun 1990, dan merupakan perusahaan teknik dan konstruksi publik pertama yang terdaftar di Indonesia.
Lowongan Kerja PT Petrosea

Halo! Petrosea, sebuah perusahaan jasa kontrak pertambangan, rekayasa, pengadaan, dan konstruksi (EPC), serta layanan minyak dan gas sedang membuka beberapa posisi untuk Proyek Konstruksi:

1. Superintendent Sipil
2. Perencana Senior
3. Superintendent Mekanikal
4. Superintendent Piping
5. Supervisor Fabrikasi
6. Kontrol Dokumen

Jika Anda berminat, silakan mengajukan lamaran dan mengirimkan CV terbaru Anda ke situs karir kami di: https://lnkd.in/gtzJh6t6
Catatan:
• Kandidat yang memenuhi syarat akan dihubungi.
• Posisi di atas akan ditempatkan di lokasi Gresik (Jawa Timur).

Tolong dicatat:
• Mohon selalu berhati-hati terhadap penipuan yang terkait dengan lowongan kerja.
• Semua proses rekrutmen yang diinformasikan oleh LokerEnergi gratis dan tidak meminta biaya.
• Jangan memberikan uang atau mentransfer dana kepada pihak yang meminta langsung.
• Silakan laporkan kepada kami jika ada lowongan kerja yang dicurigai sebagai penipuan.


Tips untuk mencari pekerjaan:

Siapa yang tidak ingin mendapatkan panggilan wawancara setelah mengirimkan ratusan surat lamaran kerja? Sebenarnya, membuat CV atau riwayat hidup tidaklah sulit. Mengapa? Karena membuat CV yang menarik, kreatif, dan unik mirip dengan membuat produk yang akan dijual. CV yang Anda buat harus menarik agar mudah dibaca oleh recruiter atau HRD.
Dalam proses melamar pekerjaan, CV sangatlah penting. Melalui Curriculum Vitae atau CV ini, Anda dapat memberikan informasi pribadi dan menjelaskan secara singkat kepada HRD atau perekrut tentang diri dan latar belakang pendidikan Anda. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam pembuatan CV, antara lain: informasi pribadi seperti nama, alamat domisili, nomor telepon, email, umur, dan tinggi (jika ada); deskripsi tentang diri Anda dan pencapaian-pencapaian Anda; pengalaman yang dimiliki, meskipun hanya sebatas magang; nama perusahaan, bulan, dan tahun bergabung; posisi yang diinginkan, nama perusahaan, bulan, dan tahun bergabung; pendidikan seperti nama universitas/sekolah dan bulan/tahun lulus.



Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Featured Post

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Area