Ads Area

Lowongan Kerja PT Smoe Indonesia 7 Posisi



PT SMOE Indonesia beroperasi di sebuah gudang fabrikasi seluas 85 hektar di Kabil - Indonesia Industrial Zone di Pulau Batam, Indonesia, dan memberikan dukungan untuk operasi Grup serta mampu menyediakan berbagai solusi turnkey yang lengkap, termasuk layanan rekayasa, pengadaan, konstruksi, transportasi, instalasi, dan komisioning.
Gudang ini juga dilengkapi dengan berbagai keahlian in-house dan alat desain modern yang komprehensif untuk melayani pelanggan di wilayah tersebut.
Dengan beroperasi di lahan fabrikasi seluas 85 hektar di Kabil - Indonesia Industrial Zone di Pulau Batam, Indonesia, PT SMOE Indonesia memberikan dukungan kepada operasi Grup dan mampu menyediakan berbagai solusi kunci yang mencakup layanan rekayasa, pengadaan, konstruksi, transportasi, instalasi, dan komisioning.
Lahan tersebut juga dilengkapi dengan berbagai keahlian in-house dan alat desain modern untuk melayani pelanggan di wilayah tersebut.

Lowongan Kerja PT Smoe Indonesia

1. Welder Piping GTAW/SMAW
2. Welder Struktur SMAW 3G/4G
3. Operator Crane (SIO Crawler & Mobile K3)
4. Pipa Fitter
5. Struktur Fitter
6. Rigger (Sertifikasi K3)
7. Scaffolder (Sertifikasi K3
)

Note: Tuliskan posisi yang dilamar di kanan atas amplop lamaran. Hanya lamaran yang lulus seleksi dan memenuhi persyaratan yang akan diproses. Pengalaman kerja dan dokumen pendukung harus berwarna. Lamaran yang sudah masuk tidak akan dikembalikan. 
Lamaran dapat dikirimkan melalui email ke recruitment.batam@smoe.com atau dikirimkan melalui WhatsApp dengan format PDF di nomor 08117092444. Lamaran juga dapat dikirimkan ke Departemen SDM PT SMOE Indonesia, Kawasan Industri Terpadu Kabil Jl. Hang Kesturi VI Lot 5-1, BatuBesar, Nongsa, Pulau Batam 29466 - Indonesia.

Berikut adalah beberapa tips dalam mencari pekerjaan:Selalu waspada terhadap semua jenis penipuan dalam lowongan kerja. Pastikan bahwa semua proses rekrutmen yang diinformasikan oleh LokerEnergi gratis tanpa diminta biaya. Abaikan jika ada pihak tertentu yang meminta uang langsung atau transfer. Laporkan kepada LokerEnergi jika ada lowongan kerja yang terindikasi penipuan.
Buatlah CV (Curriculum Vitae) atau sekedar riwayat hidup yang menarik, kreatif, dan unik agar mudah dibaca oleh recruiter atau HRD. CV yang Anda buat harus memberikan informasi pribadi dan menjelaskan secara singkat tentang diri Anda dan latar belakang pendidikan Anda. Cantumkan info pribadi seperti nama, alamat domisili, nomor telepon, email, umur, dan tinggi (jika ada). Juga deskripsikan diri Anda dan pencapaian yang telah Anda capai. Jangan lupa untuk mencantumkan pengalaman yang dimiliki meskipun hanya sebatas magang, nama perusahaan, bulan dan tahun mulai bergabung, serta posisi yang diinginkan dan nama perusahaan serta bulan & tahun mulai bergabung. Terakhir, cantumkan juga informasi tentang pendidikan Anda seperti nama universitas/sekolah dan bulan/tahun lulus.
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Area