Ads Area

Loker PT Tri Panji Puring 2 Posisi



PT Tri Panji Puring adalah sebuah perusahaan rekayasa multidisiplin yang menyediakan jasa konsultansi, rekayasa, dan manajemen proyek untuk industri energi.Tri Panji Puring dapat memberikan layanan siklus hidup rekayasa lengkap mulai dari desain konseptual hingga rekayasa rinci dengan keahlian gabungan dari tim kami.Tri Panji Puring memiliki keahlian dalam kepatuhan regulasi untuk memastikan semua desain, konstruksi, dan aset memenuhi Peraturan Pemerintah Daerah.


PT Tri Panji Puring sedang mencari tenaga kerja Indonesia untuk berbagai posisi pada proyek minyak & gas lepas pantai/darat yang akan datang:

  1. Senior Process Safety Engineer (Sarjana, pengalaman 10 tahun)
  2. Jr. Process Safety Engineer (Sarjana, pengalaman 2 tahun)

Bagi semua kandidat yang tertarik, silakan kirim CV Anda ke: recruiter@tripanjipuring.co.id CC ke: imam.hidayat@tripanjipuring.co.id dengan subjek "Rekrutmen - Posisi - Nama", sebelum 17 Maret 2023.

Peringatan: 
  • Harap berhati-hati terhadap penipuan dalam lowongan pekerjaan. 
  • Semua proses rekrutmen yang diinformasikan oleh LokerEnergi gratis dan tanpa meminta biaya.
  • Jangan membayar atau mentransfer uang kepada pihak yang memintanya. 
  • Laporkan kepada kami jika ada lowongan pekerjaan yang terindikasi sebagai penipuan.

Tips Kerja: Mendapatkan panggilan wawancara kerja tidaklah sulit, meskipun sudah banyak surat lamaran kerja yang dikirimkan. Sebenarnya, membuat CV atau curriculum vitae adalah hal yang mudah, karena CV Anda harus unik, kreatif, dan menarik bagi recruiter atau HRD. CV sangat penting dalam proses melamar pekerjaan karena memberikan informasi pribadi dan latar belakang pendidikan Anda. Untuk membuat CV yang baik, pertama-tama, cantumkan informasi pribadi seperti nama, alamat domisili, nomor telepon, email, usia, dan tinggi badan (jika diperlukan). Kedua, jelaskan siapa Anda dan pencapaian apa yang telah Anda raih secara singkat. Ketiga, cantumkan pengalaman Anda, meskipun hanya sebatas magang. Keempat, sebutkan posisi, nama perusahaan, bulan dan tahun mulai bergabung. Kelima, sertakan informasi pendidikan seperti nama universitas/sekolah, bulan/tahun pendidikan dan wisuda, jurusan yang diambil, IPK/nilai UN. Jangan lupa untuk mencantumkan keterampilan yang Anda miliki.










Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Area