Ads Area

Loker PT Halliburton Indonesia



PT Halliburton Indonesia adalah salah satu penyedia produk dan layanan terkemuka di dunia untuk industri energi. Didirikan pada tahun 1919, kami menciptakan teknologi, produk, dan layanan inovatif yang membantu pelanggan kami memaksimalkan nilai mereka sepanjang siklus hidup suatu aset dan mendorong masa depan energi yang berkelanjutan.

Kami mencari orang yang tepat - orang yang ingin berinovasi, mencapai, tumbuh, dan memimpin. Kami menarik dan mempertahankan bakat terbaik dengan berinvestasi pada karyawan kami dan memberdayakan mereka untuk mengembangkan diri dan karir mereka. Rasakan tantangan, penghargaan, dan peluang untuk bekerja untuk salah satu penyedia produk dan layanan terbesar di dunia untuk industri energi global.

Dengan pengawasan yang ketat, membantu dalam pengaturan dan penurunan peralatan SWT di lokasi kerja untuk tujuan menjaga kontrol dan pengolahan fluida sumur selama operasi pengujian sumur dan memberikan informasi reservoar penting kepada pelanggan dengan menggunakan paket peralatan SWT dan kontrol tekanan permukaan. Belajar operasi Dasar Pengujian & Subsea (Surface Well Test) termasuk (tetapi tidak terbatas pada): penyelesaian dokumen Analisis Keselamatan Kerja (JSA), melakukan dan menyelesaikan prosedur perawatan preventif, menjaga dan mengoperasikan peralatan Testing & Subsea (SWT), penggunaan Peralatan Pelindung Diri (PPE), Manajemen Perjalanan, Analisis Keselamatan Kerja (JSA), Sistem Izin Kerja (PTW), Kartu Observasi Bahaya (HOC Cards), Pertemuan Kotak Alat, Huddles Keselamatan, persyaratan Area Lokal, dan menyelesaikan program persyaratan pelatihan Testing & Subsea. Menerima instruksi tentang navigasi dan penggunaan situs HMS, ILearn, dan Kompetensi di HalWorld. Bekerja di bengkel Testing & Subsea untuk membantu perbaikan dan perawatan peralatan Pengujian Sumur Permukaan. Membantu dalam perakitan dan persiapan peralatan untuk instalasi dan layanan. Membantu dalam menjalankan pekerjaan dan membersihkan, memperbaiki, dan mempersiapkan pekerjaan berikutnya. Meningkatkan kesadaran keselamatan dan kesadaran lingkungan, dan mematuhi semua prosedur dan peraturan keselamatan dan lingkungan yang berlaku. Tugas pekerjaan, jika dilakukan dengan benar, memiliki dampak minimal terhadap keberlanjutan organisasi. Kemampuan biasanya diperoleh melalui penyelesaian sekolah menengah atau pendidikan serupa. Harus berhasil lulus uji perusahaan atau memenuhi regulasi pedoman tugas. Kemampuan untuk melakukan perhitungan matematika dasar melibatkan penambahan, pengurangan, perkalian, dan pembagian diatur. Kemampuan membaca pemahaman dan keterampilan menulis dasar diatur. Keterampilan komputer dasar diinginkan. Lisensi mengemudi kendaraan komersial mungkin

Peringatan: 
Harap berhati-hati terhadap penipuan lowongan kerja. 
Semua proses rekrutmen yang diinformasikan oleh LokerEnergi gratis dan tanpa diminta biaya. 
Jangan membayar atau mentransfer uang kepada pihak tertentu yang memintanya.
 Laporkan kepada kami jika ada lowongan kerja yang terindikasi penipuan.

Tips Kerja: Mendapatkan panggilan wawancara kerja bukanlah hal yang sulit, meskipun sudah banyak surat lamaran kerja yang terkirim. Sebenarnya membuat CV atau curriculum vitae adalah hal yang mudah, karena CV Anda harus unik, kreatif, dan menarik bagi Recruiter atau HRD. CV sangat penting dalam proses melamar pekerjaan karena memberikan informasi pribadi dan latar belakang pendidikan Anda. Untuk membuat CV yang baik, pertama-tama, cantumkan informasi pribadi seperti nama, alamat domisili, nomor telepon, email, usia, dan tinggi badan (jika diperlukan). Kedua, jelaskan siapa Anda dan pencapaian apa yang telah Anda raih secara singkat. Ketiga, cantumkan pengalaman Anda meskipun hanya sebatas magang. Keempat, sebutkan posisi, nama perusahaan, bulan dan tahun mulai bergabung. Kelima, sertakan informasi pendidikan seperti nama universitas/sekolah, bulan/tahun pendidikan dan wisuda, jurusan yang diambil, IPK/nilai UN. Jangan lupa untuk mencantumkan keterampilan apa yang Anda miliki.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Featured Post

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Area