Lowongan Kerja PT Kaltim Nusa Etika 4 Posisi

Lowongan Kerja PT Kaltim Nusa Etika 4 Posisi : Excavator Operator,ADT Operator, Bulldozer Operator,DT Driver




PT Kaltim Nusa Etika didirikan berdasarkan akta notaris Soejipto, SH pada tanggal 23 Desember 1987. Sejak saat itu, PT Kaltim Nusa Etika telah dipercaya sebagai mitra dalam menyediakan sumber daya manusia dengan berbagai tingkatan untuk proyek pembangunan dan operasional. Seiring berjalannya waktu, PT Kaltim Nusa Etika telah berkembang menjadi sebuah badan usaha yang memiliki wawasan yang lebih luas, terutama di bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia.

Lowongan Kerja PT Kaltim Nusa Etika

OPEN RECRUITMENT
  1. Excavator Operator (PC 200 Up) 
  2. ADT Operator (Volvo A40G) 
  3. Bulldozer Operator 
  4. DT Driver (Hino, Mercedes)

Qualifications:
  • Male/Female
  • Minimum education: Junior High School or equivalent
  • Maximum age: 45 years old
  • Minimum 1 year of experience in the relevant field
  • Must possess a valid and active BII Umum driver's license

Required Application Documents:
  • Job Application Letter
  • Copy of ID Card (KTP) and Family Card (KK)
  • Curriculum Vitae (CV)
  • Copy of valid BII Umum driver's license
  • Copy of the latest diploma/certificate
  • Copy of Certificate of Good Conduct (SKCK) and AKA cardCopy of work experience certificates and other supporting documents

Send your CV and application letter to: recruitment.melak@kne.co.id Subject: Name. Position. Location WhatsApp (Chat only): 082349756079 File format: Name Position. Location (Maximum file size: 1 MB)

Berikut ini adalah tiga tips untuk menjadi operator alat berat yang baik:Pendidikan dan
  1. Pelatihan: Upayakan untuk mendapatkan pendidikan dan pelatihan yang memadai dalam mengoperasikan alat berat. Cari lembaga atau program pelatihan yang diakui yang dapat memberikan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan. Pastikan Anda memahami prinsip-prinsip dasar operasi, keselamatan, dan pemeliharaan alat berat.
  2. Pahami Alat Berat: Mengenali dan memahami alat berat yang Anda operasikan adalah kunci penting untuk menjadi operator yang baik. Pelajari karakteristik alat berat tersebut, fungsinya, serta fitur-fitur dan kendali yang dimilikinya. Pahami batasan dan kapasitas alat berat, serta cara mengoptimalkan kinerjanya.
  3. Fokus pada Keselamatan: Prioritaskan keselamatan dalam pekerjaan Anda sebagai operator alat berat. Kenali dan patuhi aturan keselamatan yang berlaku di tempat kerja. Selalu periksa alat berat sebelum digunakan dan pastikan kondisinya baik. Gunakan alat pelindung diri (APD) yang sesuai, seperti helm, sarung tangan, dan sepatu keselamatan. Jaga konsentrasi dan hindari gangguan saat mengoperasikan alat berat.Selain itu, selalu berkomunikasi dengan baik dengan tim kerja dan ikuti instruksi yang diberikan. Praktek yang berkelanjutan dan umpan balik dari pengalaman juga akan membantu Anda memperbaiki keterampilan dan menjadi operator alat berat yang semakin terampil.














Posting Komentar