Ads Area

Lowongan Kerja PT Bintang Sukses Energi 4 Posisi



PT Bintang Sukses Energi adalah perusahaan yang didirikan pada tahun 2012 dan secara khusus bergerak di bidang jasa pertambangan. Kami fokus pada bisnis "MINING and EARTHMOVING CONTRACTOR" serta menyediakan peralatan pendukung pertambangan lainnya.
Komitmen kami adalah memberikan layanan pertambangan berkualitas tinggi kepada setiap Mitra Kerja dan pelanggan kami. Kami memiliki tingkat kesiapan dan ketersediaan peralatan yang tinggi, didukung oleh sumber daya manusia yang profesional. Kami berusaha mencapai target secara tepat waktu, sambil mengutamakan keselamatan dan kesehatan kerja. Kami juga melakukan pengendalian terhadap setiap dampak terhadap lingkungan, baik dampak ekologis maupun sosial. Dalam menjalankan bisnis pertambangan, PT Bintang Sukses Energi berkomitmen untuk memenuhi standar kualitas yang tinggi. Kami percaya bahwa keberhasilan bisnis kami bergantung pada kepuasan mitra kerja dan pelanggan kami.

Kami mengutamakan kesiapan peralatan yang optimal untuk memastikan operasional yang lancar dan efisien. Selain itu, kami memiliki tim sumber daya manusia yang terampil dan berpengalaman dalam industri pertambangan. Mereka menjunjung tinggi profesionalisme dalam setiap aspek pekerjaan yang dilakukan. Selain mengutamakan aspek teknis, kami juga mengedepankan faktor keselamatan dan kesehatan kerja. Kami mengimplementasikan langkah-langkah yang ketat untuk melindungi karyawan kami dan lingkungan sekitar dari risiko yang terkait dengan kegiatan pertambangan.

Lowongan Kerja PT Bintang Sukses Energi 


Posisi:
  1. Foreman Mekanik
  2. Foreman Elektrik
  3. Foreman Tyre
  4. Foreman Overhaul

Kualifikasi: 
  • Surat Lamaran dan CV
  • Pria, usia maksimal 45 tahun
  • Pendidikan minimal SMA
  • Pengalaman minimal 5 tahun di perusahaan tambang batubara
  • Memiliki sertifikasi POP
  • Penempatan di Sumatera Selatan

Semua berkas lamaran harus diterima paling lambat pada hari Kamis, 22 Juni 2023. Wajib mengisi dan melampirkan:
Surat lamaran dan CV

Jika berminat silahkan untuk mendaftar diri pada link di bawah ini
Daftar Disini 

Hanya kandidat terpilih yang memenuhi kualifikasi untuk tambang batubara akan dihubungi oleh kami.

Tentu, berikut adalah 5 tips untuk membangun relasi yang baik dalam lingkungan kerja:
  1. Komunikasi yang efektif: Penting untuk membangun hubungan yang baik dengan orang-orang di sekitar Anda melalui komunikasi yang terbuka dan efektif. Dengarkan dengan baik, sampaikan pendapat dengan jelas, dan jangan takut untuk bertanya atau meminta klarifikasi jika diperlukan.
  2. Jadilah kolaboratif: Berkolaborasi dengan rekan kerja adalah kunci untuk membangun relasi yang kuat. Bersedia bekerja sama, berbagi ide, dan mendukung tim dalam mencapai tujuan bersama. Jangan hanya fokus pada kepentingan pribadi, tetapi juga pikirkan keberhasilan tim secara keseluruhan.
  3. Tunjukkan rasa hormat: Hormati orang lain di tempat kerja, termasuk atasan, rekan kerja, dan bawahan. Hormati pendapat dan perspektif mereka, hargai kontribusi mereka, dan jangan lupa mengucapkan terima kasih ketika seseorang membantu Anda.
  4. Bangun kepercayaan: Kepercayaan adalah pondasi yang penting dalam setiap hubungan. Jaga kata-kata dan tindakan Anda sesuai dengan nilai-nilai etika dan profesionalisme. Penuhi janji yang Anda buat, berikan dukungan kepada rekan kerja, dan jaga kerahasiaan informasi yang sensitif.
  5. Jadilah tim player yang positif: Buatlah lingkungan kerja yang positif dengan memberikan dukungan, semangat, dan motivasi kepada rekan kerja. Hindari gosip atau perilaku negatif lainnya yang dapat merusak hubungan di tempat kerja. Saling menghormati dan menghargai kontribusi setiap individu dalam tim.
Dengan menerapkan tips-tips ini, Anda dapat membangun relasi yang baik dalam lingkungan kerja dan menciptakan atmosfer kerja yang harmonis dan produktif.









Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Area