Lowongan Kerja PT Synergy Engineering 6 Posisi

Lowongan Kerja PT Synergy Engineering 6 Posisi : Process Engineer, Junior Instrument Engineer civil Drafter, Project Engineer



PT Synergy Engineering adalah perusahaan yang beroperasi di sektor rekayasa dan konsultasi teknik. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2003 dan berkantor pusat di Jakarta, Indonesia. PT Synergy Engineering menyediakan berbagai layanan teknik, termasuk perencanaan, pengembangan, dan manajemen proyek di sektor industri seperti minyak dan gas, petrokimia, energi, dan infrastruktur. Perusahaan ini juga menawarkan layanan konsultasi teknik, termasuk evaluasi risiko, inspeksi, pengujian, dan sertifikasi.

Perusahaan ini memiliki tim yang terampil dan berpengalaman dalam merancang solusi teknis yang inovatif dan efisien untuk kebutuhan klien. Mereka bekerja sama dengan pelanggan untuk memahami persyaratan proyek dan menyediakan solusi yang tepat untuk mencapai tujuan mereka.

PT Synergy Engineering memiliki reputasi yang baik dalam industri rekayasa dan konsultasi teknik. Mereka telah berhasil menyelesaikan berbagai proyek skala besar dan kompleks dengan kualitas yang tinggi. Perusahaan ini mengutamakan kepuasan pelanggan dan berkomitmen untuk memberikan layanan yang profesional dan terpercaya. Selain itu, PT Synergy Engineering juga berkomitmen untuk menjaga standar keselamatan dan keberlanjutan lingkungan dalam semua aspek pekerjaan mereka. Mereka mengikuti praktik-praktik terbaik dalam industri dan memastikan bahwa proyek-proyek yang mereka tangani memenuhi persyaratan lingkungan yang ketat.

Dengan portofolio yang luas dan keahlian yang mendalam, PT Synergy Engineering terus berkembang dan menjadi pemain utama di industri rekayasa dan konsultasi teknik di Indonesia. Mereka terus berinovasi dan beradaptasi dengan perkembangan teknologi terbaru untuk memberikan solusi yang terbaik bagi klien mereka.Demikianlah gambaran singkat tentang PT Synergy Engineering, sebuah perusahaan rekayasa dan konsultasi teknik yang berfokus pada menyediakan solusi terbaik untuk proyek-proyek industri yang kompleks dan menantang

Halo! PT Synergy Engineering (Indonesia) masih membuka lowongan untuk beberapa posisi berikut:
  1. Process Engineer
  2. Junior Instrument Engineer
  3. Civil Designer
  4. Junior Civil Engineer
  5. Senior Civil Engineer
  6. Project Engineer

Penempatan di: Kantor Pusat, BSD, Tangerang Selatan Apakah ada yang tahu siapa yang mungkin cocok dan tertarik?

Silakan cek tautan di bawah ini: https://lnkd.in/gRGSiitb 
atau kirimkan aplikasi Anda ke: recruitment@synergyengineering.com dengan subjek [Posisi - Nama]

Bekerja di dunia EPC (Engineering, Procurement, Construction) membutuhkan pemahaman yang baik tentang proses rekayasa dan pengelolaan proyek. Berikut ini adalah empat tips untuk sukses dalam bekerja di dunia EPC:
  • Kuasai Pengetahuan Teknis: Sebagai profesional di dunia EPC, penting untuk memiliki pemahaman yang mendalam tentang prinsip-prinsip rekayasa, konstruksi, dan pengadaan. Tingkatkan pengetahuan teknis Anda dalam bidang yang relevan, seperti teknik sipil, rekayasa mekanikal, atau rekayasa listrik. Ini akan membantu Anda menghadapi tantangan teknis yang kompleks dan memberikan solusi yang efektif.
  • Perhatikan Manajemen Waktu dan Proyek: EPC melibatkan proyek-proyek dengan jadwal yang ketat dan target yang harus dipenuhi. Keterampilan manajemen waktu yang baik dan kemampuan untuk mengelola proyek secara efisien sangat penting. Buat jadwal yang realistis, identifikasi risiko potensial, dan tetap fokus pada tujuan akhir proyek. Komunikasikan dengan baik dengan tim proyek dan pemangku kepentingan untuk memastikan pemenuhan tenggat waktu dan pencapaian hasil yang diharapkan.
  • Kolaborasi Tim yang Efektif: Proyek EPC melibatkan berbagai disiplin ilmu dan tim yang beragam. Kemampuan untuk bekerja secara efektif dalam tim multidisiplin adalah kunci kesuksesan. Berbagi informasi secara terbuka, mendengarkan pendapat anggota tim lainnya, dan berkontribusi secara aktif dalam mencapai tujuan bersama adalah penting. Jalin hubungan yang baik dengan rekan kerja dan bersikap profesional dalam berinteraksi dengan mereka.
  • Tingkatkan Kemampuan Komunikasi: Kemampuan komunikasi yang baik sangat penting dalam lingkungan EPC. Anda harus mampu menjelaskan ide-ide kompleks dengan jelas dan efektif kepada anggota tim, klien, dan pemangku kepentingan lainnya. Pastikan Anda mendengarkan dengan baik dan memberikan umpan balik yang konstruktif. Komunikasi yang efektif membantu mencegah kesalahpahaman dan memperkuat kerjasama tim.
  • Dengan menguasai pengetahuan teknis, mengelola waktu dan proyek dengan baik, berkolaborasi dalam tim, dan meningkatkan kemampuan komunikasi, Anda dapat meningkatkan peluang kesuksesan Anda dalam bekerja di dunia EPC.

Posting Komentar