Ads Area

Lowongan Kerja PT Kaltim Diamond Coal 10 Posisi



PT Kaltim Diamond Coal adalah perusahaan tambang batu bara yang berlokasi di Kutai Kartanegara, Provinsi Kalimantan Timur, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2003 dan merupakan anak perusahaan dari PT. Garda Tujuh Buana Tbk. PT Kaltim Diamond Coal mengoperasikan tambang batu bara di wilayah Kaltim Prima Coal, yaitu salah satu wilayah pertambangan batu bara terbesar di Indonesia. Produksi batu bara dari PT Kaltim Diamond Coal.

PT Kaltim Diamond Coal memproduksi batu bara dengan berbagai jenis dan kualitas, seperti batu bara thermal, batu bara sub-bituminous, dan batu bara bituminous. Perusahaan ini memiliki area tambang seluas lebih dari 10.000 hektar dengan cadangan batu bara yang melimpah. PT Kaltim Diamond Coal juga memperoleh sertifikasi ISO 9001:2015 dan ISO 14001:2015 sebagai bukti kualitas dan keberlanjutan operasional perusahaan.

Sebagai perusahaan tambang batu bara yang bertanggung jawab, PT Kaltim Diamond Coal selalu memperhatikan aspek keselamatan dan kesehatan kerja (K3) serta lingkungan. Perusahaan ini memiliki program-program untuk mengurangi dampak lingkungan dari operasi tambang batu bara, seperti program penghijauan dan pengelolaan air limbah. PT Kaltim Diamond Coal juga memperhatikan kepentingan masyarakat sekitar tambang, seperti melalui program CSR (Corporate Social Responsibility) yang membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat di sekitar wilayah operasinya.

Dengan kapasitas produksi yang besar dan komitmen untuk bertanggung jawab terhadap lingkungan dan masyarakat, PT Kaltim Diamond Coal terus berkembang dan menjadi salah satu perusahaan tambang batu bara terkemuka di Indonesia.

Lowongan Kerja PT Kaltim Diamond Coal 

WE'RE HIRING!

Site Muara Badak

DIBUTUHKAN
  1. Surveyor
  2. OPT. Excavator 70T Up
  3. Short Term Engineering
  4. OPT. HD Cat 773/HD Sany/HD Zoomlion
  5. Mekanik Senior & Junior
  6. Elektrik Senior & Junior
  7. OPT. ADT
  8. Driver Bus
  9. OPT. Grader
  10. Driver DT (Siap Ditempatkan Dimana Saja)

KELENGKAPAN BERKAS
KUALIFIKASI :
  • Surat Lamaran Kerja
  • Pendidikan Minimal SMP/Sederajat
  • Curriculum Viae (CV) Khusus Operator/Driver)
  • Ijazah Terakhir / Transkrip Nilai
  • Usia Maksimal 50 Tahun
  • Fotocopy KTP & KK
  • Pengalaman dibidang yang sama
  • Fotocopy SIM Bil Umum (AKTIF)
  • Surat Pengalaman Kerja
  • SIM BlI Umum AKTIF
  • Foto Berwarna (Khusus Operator/Driver)
Jika berminat silahkan untuk mendaftarkan diri pada link di bawah ini

Daftar Disini

Berikut adalah 6 tips untuk melamar pekerjaan:
  • Buat CV dan Surat Lamaran Kerja yang Menarik: Pastikan CV dan Surat Lamaran Kerja Anda menarik perhatian pihak perusahaan. Gunakan format yang mudah dibaca dan jangan lupa untuk menyesuaikan dengan jenis pekerjaan yang dilamar. Isi dengan informasi yang jelas dan relevan mengenai kualifikasi dan pengalaman kerja Anda.
  • Persiapkan Diri untuk Wawancara: Jika Anda dipanggil untuk wawancara kerja, persiapkan diri dengan baik. Pelajari tentang perusahaan dan posisi yang dilamar, pertimbangkan pertanyaan yang mungkin ditanyakan, dan pastikan Anda tampil dengan pakaian yang sopan dan rapi.
  • Jangan Berdiam Diri: Selain melamar lewat situs karir atau portal online, cobalah untuk mencari informasi mengenai lowongan pekerjaan di grup atau forum LinkedIn, Facebook, atau komunitas profesional lainnya. Banyak perusahaan juga memberikan informasi mengenai lowongan pekerjaan pada akun media sosial mereka.
  • Jangan Menyerah: Jangan menyerah jika mengalami kegagalan pada saat melamar kerja. Teruslah mencari lowongan yang sesuai dengan kualifikasi Anda dan jangan menyerah sebelum Anda mendapatkan pekerjaan yang Anda inginkan.
  • Perhatikan Bahasa Tubuh: Pada saat wawancara kerja, perhatikan bahasa tubuh Anda. Jangan terlalu tegang atau terlalu santai. Pertahankan kontak mata dengan pewawancara, berikan senyuman yang ramah dan jangan lupa untuk memberikan jabat tangan dengan sopan.
  • Jangan Terlalu Berharap: Terkadang, meskipun Anda telah mempersiapkan diri dengan baik, Anda tetap tidak diterima. Jangan terlalu berharap terlalu banyak pada satu perusahaan atau satu lowongan kerja tertentu. Teruslah mencari dan melamar pekerjaan di tempat lain yang sesuai dengan kualifikasi Anda.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Area