Ads Area

Lowongan Kerja PT Hillcon Jaya Sakti 5 Posisi



PT Hillconjaya Sakti didirikan pada tahun 1995. Sejak pendiriannya, kami telah menyelesaikan ratusan proyek baik skala besar maupun kecil. Dalam menyelesaikan proyek-proyek kami, kami selalu dan dengan tegas mengikuti prinsip-prinsip standar Keselamatan kami dan telah berhasil menyelesaikan semua proyek hanya dengan kualitas terbaik, disertai dengan kecepatan kerja dan profesionalisme tertinggi yang didukung oleh penggunaan peralatan berat modern dan personil berpengalaman di bidangnya.
Keunggulan layanan kami mencakup keahlian tingkat lanjut di bidang teknis yang didukung oleh penguasaan perencanaan teknis yang matang. Kombinasi ini telah memungkinkan kami untuk memberikan solusi alternatif terbaik kepada klien kami dalam hal ketidaksesuaian antara perencanaan dan pekerjaan lapangan yang sebenarnya. Selain menggunakan ahli Geoteknik bersertifikat yang terampil dan berpengalaman di bidangnya, kami juga memiliki tim Surveyor terampil yang telah dilengkapi dengan instrumen pengukuran Total station dan perangkat lunak pendukungnya.
Kami percaya bahwa kesuksesan kami tidak hanya berasal dari pengalaman dan kemampuan teknis yang kuat, tetapi juga didukung oleh komitmen kami terhadap prinsip-prinsip integritas, keamanan, dan lingkungan. Kami selalu berusaha untuk memastikan bahwa setiap proyek yang kami lakukan memenuhi standar keselamatan dan lingkungan yang ketat, dan kami terus berinovasi untuk memperbaiki proses kami agar semakin efisien dan berkelanjutan.
Kami bangga menjadi perusahaan konstruksi yang terus berkembang dan berinovasi, dan kami berkomitmen untuk terus memberikan layanan yang terbaik kepada klien kami. Dengan pengalaman yang luas dan tim yang terampil, kami siap untuk mengatasi tantangan proyek konstruksi apapun dan memberikan solusi yang inovatif dan efektif untuk memenuhi kebutuhan klien kami.

Lowongan Kerja PT Hillcon Jaya Sakti 

Saati ini kami membuka kesempatan bagi para profesional untuk bergabung dalam posisi berikut:
1. Tyreman
2. Operator ADT
3. Pengawas Produksi
4. Mekanik Wheel
5. Mekanik Track

Persyaratan:
1. Usia maksimal 40 tahun. Penempatan - Kotabaru
2. Pendidikan minimal SMA
3. Harus memiliki SIM B2 untuk posisi Operator
4. Pengalaman minimal 2 tahun pada posisi yang sama
5. Wajib melakukan vaksin Booster
6. Harus memiliki sertifikat POP untuk posisi Pengawas
7. Harus memiliki sertifikat BMC untuk posisi Mekanik

Jika Anda tertarik, silakan mendaftar melalui tautan berikut ini: 

Mohon perhatiannya
  • Harap waspada terhadap penipuan yang terkait dengan lowongan pekerjaan. 
  • Semua tahap rekrutmen yang dipublikasikan di LokerEnergi adalah gratis dan tidak memerlukan biaya apapun. 
  • Tidak boleh memberikan uang atau melakukan transfer dana langsung kepada pihak yang meminta. 
  • Jika menemukan lowongan pekerjaan yang mencurigakan, laporkan segera kepada kami.

Berikut adalah beberapa tips dalam mencari pekerjaan: 
Setelah mengirim ratusan surat lamaran kerja, diharapkan mendapatkan panggilan wawancara. Namun, membuat CV atau riwayat hidup sebenarnya tidak sulit. Hal ini karena membuat CV yang menarik, kreatif, dan unik mirip dengan membuat produk yang akan dijual. CV yang dibuat harus menarik perhatian agar mudah dibaca oleh HRD atau perekrut. Dalam proses melamar pekerjaan, CV sangat penting. Melalui CV, Anda dapat memberikan informasi pribadi dan menjelaskan singkat tentang diri dan latar belakang pendidikan Anda. Beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam pembuatan CV antara lain: informasi pribadi seperti nama, alamat, nomor telepon, email, umur, dan tinggi (jika ada); deskripsi tentang diri dan pencapaian yang telah diraih; pengalaman yang dimiliki, meskipun hanya magang; nama perusahaan, bulan, dan tahun bergabung; posisi yang diinginkan, nama perusahaan, bulan, dan tahun bergabung; dan pendidikan seperti nama universitas/sekolah dan bulan/tahun lulus. Jangan putus asa dalam mencari pekerjaan dan teruslah semangat!

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Area