Ads Area

Lowongan Kerja PT Halmahera Jaya Fornikel 6 Posisi



PT Halmahera Jaya Ferronickel (Harita Group) merupakan salah satu Unit Bisnis dari Harita Nickel Division Group dengan Joint Venture Zhejiang Lygend Investment Co., Ltd., untuk pembangunan Smelter Ferronickel RKEF di Pulau Obi, Maluku Utara, Indonesia.
Grup Harita adalah konglomerat bisnis Indonesia yang dimiliki dan dikendalikan oleh keluarga Lim. Perusahaan ini bergerak di sektor sumber daya alam dengan wilayah operasi yang tersebar di seluruh Indonesia. Saat ini, Grup Harita mengoperasikan bisnis nikel, bauksit, dan perkebunan kelapa sawit (melalui Bumitama Agri di Singapura), pengiriman, penebangan kayu, dan batubara.
Grup Harita juga terlibat dalam sektor energi melalui unit bisnis PT Tanjung Power Indonesia, yang beroperasi sebagai penghasil listrik dari batu bara di Kalimantan Timur. Selain itu, Harita Group juga memiliki bisnis properti melalui PT Duta Paramitra Jaya dan PT Harita Prima Abadi Mineral, yang bergerak di sektor pertambangan batu kapur dan marmer.
PT Halmahera Jaya Ferronickel sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di sektor pertambangan nikel dan pengolahan menjadi ferronikel, dengan lokasi tambang di Pulau Obi, Maluku Utara. Proyek pembangunan pabrik pengolahan ferronikel di Pulau Obi ini merupakan hasil kerja sama antara PT Halmahera Jaya Ferronickel dengan Zhejiang Lygend Investment Co., Ltd., sebuah perusahaan investasi asal China.
Dengan demikian, Harita Group merupakan salah satu konglomerasi bisnis terkemuka di Indonesia yang bergerak di berbagai sektor bisnis, terutama di sektor sumber daya alam, energi, dan properti. PT Halmahera Jaya Ferronickel sendiri merupakan salah satu unit bisnis yang dimiliki oleh Harita Group dan bergerak di sektor pertambangan nikel.
T Halmahera Jaya Ferronickel merupakan salah satu Unit Bisnis dari Grup Harita Nickel Division dengan Joint Venture Zhejiang Lygend Investment Co., Ltd., untuk pengembangan Smelter Ferronickel RKEF.

Lowongan Kerja PT Halmahera Jaya Fornike

Saat ini PT Halmahera Jaya Ferronickel membuka kesempatan bagi para profesional untuk posisi berikut:

1. Supervisor IHOH (Industrial Hygiene Occupational Health)
2. Supervisor Boiler (Power Plant)
3. Supervisor Instrument Control (Power Plant)
4. Site Doctor
5. Supervisor HSE QA
6. Supervisor Operations Support

Kualifikasi:
• Pendidikan S1 relevan dengan posisi yang dilamar
• Minimal 4 tahun pengalaman kerja relevan dengan posisi yang dilamar
• Memiliki sertifikat AK3U dan HIMU (WAJIB) - khusus posisi tertentu (1,3)
• Dapat bergabung secepatnya dan bersedia ditempatkan di Pulau Obi, Maluku Utara dengan jadwal kerja 9 minggu di lokasi + 2 minggu libur

Benefit:
• Mess
• Makan (3x sehari)
• Laundry
• Transportasi ditanggung perusahaan hingga Point of Hire (POH)

Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi, silakan kirimkan CV terbaru ke recruitment@hjferonikel.com (subjek: Nama_posisi yang dilamar)

Mohon untuk diperhatikan: 
  • Harap berhati-hati terhadap penipuan yang berkaitan dengan lowongan pekerjaan.  
  • Semua proses rekrutmen yang diiklankan oleh LokerEnergi tidak dipungut biaya apapun dan gratis.
  • Jangan pernah memberikan uang atau melakukan transfer dana kepada pihak yang meminta secara langsung. 
  •  Jika menemukan lowongan pekerjaan yang mencurigakan, laporkan kepada kami.

Tips untuk mencari pekerjaan: 
Setelah mengirim ratusan surat lamaran kerja, semua orang berharap untuk mendapatkan panggilan wawancara. Namun, sebenarnya membuat CV atau riwayat hidup tidaklah sulit. Mengapa? Karena membuat CV yang menarik, kreatif, dan unik mirip dengan membuat produk yang akan dijual. CV yang dibuat harus menarik agar mudah dibaca oleh perekrut atau HRD. Dalam proses melamar pekerjaan, CV sangat penting. Melalui Curriculum Vitae atau CV ini, Anda dapat memberikan informasi pribadi dan menjelaskan secara singkat kepada HRD atau perekrut tentang diri dan latar belakang pendidikan Anda. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam pembuatan CV, seperti: informasi pribadi seperti nama, alamat domisili, nomor telepon, email, umur, dan tinggi (jika ada); deskripsi tentang diri Anda dan pencapaian yang telah diraih; pengalaman yang dimiliki, meskipun hanya sebatas magang; mencantumkan nama perusahaan, bulan, dan tahun bergabung; posisi yang diinginkan, nama perusahaan, bulan, dan tahun bergabung; dan pendidikan seperti nama universitas/sekolah dan bulan/tahun lulus. Tetap semangat dan jangan mudah menyerah dalam mencari pekerjaan!

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Area