Ads Area

Lowongan Kerja PT Batulicin Enam Sembilan 4 Posisi





PT. Batulicin Six Nine, dipimpin oleh dua bersaudara, Mardani H Maming dan Rois Sunandar Maming, yang juga merupakan pendiri, selama dekade terakhir ini menunjukkan pertumbuhan bisnis yang pesat dan telah berhasil membangun pondasi yang kuat untuk sumber daya manusianya, serta berbagai portofolio dari berbagai perusahaan besar lainnya.
Mardani H Maming sebagai CEO, menjadikan PT. Batulicin Six Nine, sebagai perusahaan yang selalu menjalankan bisnisnya berdasarkan standar tata kelola perusahaan yang baik, mulai dari legalitas perusahaan, laporan keuangan yang selalu menggunakan tim audit eksternal, dan selalu memperhatikan aspek keselamatan dan kesehatan kerja (K3). Selain itu, kami juga aktif dalam menjalankan program tanggung jawab sosial perusahaan atau CSR.
Selain itu, PT. Batulicin Six Nine juga memiliki tim yang handal dan terampil di berbagai bidang seperti manajemen proyek, konstruksi, mekanikal, elektrikal, dan sipil. Tim kami memiliki pengalaman yang luas dan kompetensi yang mumpuni dalam menangani proyek-proyek besar di berbagai sektor seperti tambang, perkebunan, perminyakan, infrastruktur, dan pembangkit listrik.
Dengan komitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, PT. Batulicin Six Nine terus berkembang dan mengembangkan teknologi dan sumber daya untuk memenuhi kebutuhan pasar dan memperbaiki kualitas hidup masyarakat. Kami siap melayani kebutuhan proyek Anda dan memberikan solusi terbaik untuk setiap tantangan dalam bisnis konstruksi dan engineering.

Lowongan Kerja PT Batulicin Enam Sembilan 

Posisi: 
  1. OPERATOR EKSKAVATOR 
  2. OPERATOR LOADER RODA 
  3. OPERATOR KOMPACTOR 
  4. OPERATOR MOTOR GRADER

KUALIFIKASI: 
  • Pria, usia maksimal 45 tahun 
  • Minimal pengalaman 2 tahun 
  • Minimal pendidikan SMA/SMK sederajat 
  • Memiliki SIM BII/SIM Umum aktif Sehat secara fisik dan mental 
  • Siap ditempatkan di seluruh proyek PT. Batulicin Six Nine Group

SYARAT: -
  • Surat Lamaran Kerja 
  • CV terbaru K
  • artu identitas (KTP) 
  • Kartu Keluarga (KK) 
  • Sertifikat pendukung Paklaring (Surat pengalaman kerja) 
Sertifikat vaksin Booster

KIRIM LAMARAN: Bagi Anda yang memenuhi kualifikasi, silakan kirimkan CV lengkap dan portfolio ke Recruitment@batulicinenamsembilan.com 
dengan subjek email: 
"OPR. EKSKAVATOR" 
"OPR. LOADER RODA" 
"OPR. KOMPACTOR" 
"OPR. MOTOR GRADER"

Harap berhati-hati terhadap penipuan terkait lowongan pekerjaan. 
  • Seluruh tahap rekrutmen yang diposting di LokerEnergi adalah gratis dan tidak memerlukan biaya apapun. 
  • Jangan pernah memberikan uang atau mentransfer dana langsung ke pihak yang meminta. 
  • Laporkan segera jika menemukan lowongan pekerjaan yang mencurigakan kepada kami.

Berikut adalah tips dalam mencari pekerjaan: 
setelah mengirim ratusan surat lamaran kerja, diharapkan mendapatkan panggilan wawancara. Namun, membuat CV atau riwayat hidup sebenarnya tidak sulit. Hal ini karena membuat CV yang menarik, kreatif, dan unik mirip dengan membuat produk yang akan dijual. CV yang dibuat harus menarik perhatian agar mudah dibaca oleh HRD atau perekrut. Dalam proses melamar pekerjaan, CV sangat penting. Melalui CV, Anda dapat memberikan informasi pribadi dan menjelaskan singkat tentang diri dan latar belakang pendidikan Anda. Beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam pembuatan CV antara lain: informasi pribadi seperti nama, alamat, nomor telepon, email, umur, dan tinggi (jika ada); deskripsi tentang diri dan pencapaian yang telah diraih; pengalaman yang dimiliki, meskipun hanya magang; nama perusahaan, bulan, dan tahun bergabung; posisi yang diinginkan, nama perusahaan, bulan, dan tahun bergabung; dan pendidikan seperti nama universitas/sekolah dan bulan/tahun lulus. Jangan menyerah dalam mencari pekerjaan dan terus semangat!

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Area