Ads Area

Lowongan Kerja PT Trilink Indonesia 7 Posisi





PT Tri Link Indonesia adalah perusahaan global yang mengkhususkan diri dalam solusi pencarian, headhunting, dan rekrutmen untuk industri minyak dan gas.
Kami memiliki jaringan luas di seluruh dunia dan tim yang terdiri dari para profesional berpengalaman di bidangnya. Kami menawarkan layanan rekrutmen yang komprehensif untuk memenuhi kebutuhan klien kami di industri minyak dan gas. Selain itu, kami juga menyediakan layanan konsultasi dan penempatan tenaga kerja untuk memastikan kecocokan yang optimal antara kandidat dan perusahaan klien kami. Dengan fokus pada kualitas dan kepuasan pelanggan, kami siap menjadi mitra yang handal bagi perusahaan-perusahaan di industri minyak dan gas.

Lowongan Kerja PT Trilink Indonesia

Posisi: Spesialis Teknik Lapangan
POSISI:
1. Coiled Tubing
2. Fracturing
3. Pengujian Sumur
4. MWD Engineer
5. Insinyur Wireline
6. Insinyur Fluida Pemboran
7. Pemborong Direksional

Kualifikasi: 
  • Pengalaman 10+ tahun dalam posisi terkait dengan latar belakang teknik 
  • Memiliki sertifikat kompetensi diutamakan 
  • Pengalaman di industri minyak dan gas 
  • lebih diutamakan dari perusahaan jasa minyak internasional
  • Mampu bekerja dalam lingkungan layanan 24/7, berdasarkan jadwal shift yang disepakati Menguasai bahasa Inggris secara mahir Berorientasi pada budaya keselamatan kerja Memiliki paspor yang valid Untuk Warga Negara Indonesia dan WNA

Kirim CV Anda ke: APPLICATION@TRILINK-INDONESIA.COM

Peringatan: • Selalu berhati-hati terhadap penipuan dalam lowongan kerja. • Semua proses rekrutmen yang disebarkan oleh LokerEnergi tidak memerlukan biaya apapun. • Jangan memberikan uang atau melakukan transfer ke pihak manapun yang meminta dalam proses rekrutmen. • Laporkan ke LokerEnergi jika menemukan lowongan kerja yang dicurigai sebagai penipuan.

Tips untuk mencari pekerjaan: Siapa yang tidak ingin mendapatkan panggilan wawancara setelah mengirim ratusan surat lamaran kerja. Membuat CV atau riwayat hidup sebenarnya mudah dilakukan. Mengapa? Karena membuat CV yang menarik, kreatif, dan unik adalah seperti membuat produk yang akan dijual. CV yang dibuat harus menarik agar mudah dibaca oleh recruiter atau HRD. Dalam proses melamar pekerjaan, CV sangatlah penting. Melalui CV, Anda dapat memberikan informasi pribadi dan menjelaskan secara singkat tentang diri dan latar belakang pendidikan. Beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam pembuatan CV, antara lain:Informasi pribadi seperti nama, alamat, nomor telepon, email, usia, dan tinggi badan (jika diperlukan).
Deskripsi tentang diri dan pencapaian yang telah dicapai.
Pengalaman kerja yang dimiliki, termasuk pengalaman magang. Cantumkan nama perusahaan, bulan, dan tahun bergabung.
Posisi yang diinginkan, nama perusahaan, bulan, dan tahun bergabung.
Pendidikan seperti nama universitas/sekolah dan bulan/tahun kelulusan.
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Area