Ads Area

Loker PT Smoe Indonesia 3 Posisi






PT Smoe Indonesia adalah perusahaan konstruksi dan rekayasa yang didirikan pada tahun 1995 dan berkantor pusat di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini menawarkan jasa konstruksi dan rekayasa di sektor minyak, gas, dan petrokimia. Mereka telah menyelesaikan proyek-proyek besar di Indonesia dan di luar negeri, termasuk pabrik petrokimia, pembangkit listrik, dan fasilitas pengolahan minyak dan gas. PT Smoe Indonesia dianggap sebagai salah satu kontraktor terkemuka di bidang konstruksi dan rekayasa di Indonesia.

PT Smoe Indonesia merupakan bagian dari SMOE Group, perusahaan global di bidang konstruksi dan rekayasa yang bermarkas di Singapura. SMOE Group telah berpengalaman lebih dari 40 tahun dalam menyediakan solusi konstruksi dan rekayasa terintegrasi di sektor minyak, gas, dan petrokimia, serta menyelesaikan proyek-proyek besar di seluruh dunia. PT Smoe Indonesia juga telah memperluas jangkauannya ke sektor-sektor baru seperti energi terbarukan dan infrastruktur, serta menerapkan standar keselamatan dan lingkungan yang ketat dalam semua proyeknya.

PT Smoe Indonesia sedang mencari karyawan untuk posisi 
  1. Crane Operator, 
  2. Forklift Driver
  3. BII Driver. 

Syarat
  • Kandidat yang diinginkan harus memiliki Sertifikat Operator Crane/Kereta Gantung atau Forklift dan minimal SMA/sederajat. 
  • memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai Crane Operator atau Forklift Driver di bidang konstruksi atau fabrikasi
  • Kandidat yang memiliki pengalaman di APLNG dan Wheatstone akan lebih disukai
  • Lokasi prioritas adalah Batam. 
  • Kandidat harus dapat bekerja secara independen atau dalam tim, memperhatikan detail, mengutamakan kualitas, memiliki kemampuan komunikasi yang baik, bekerja keras, dan memiliki integritas yang kuat. 

Jika Anda tertarik, silakan kirim surat lamaran dan resume lengkap (termasuk foto terbaru, nomor kontak, gaji yang diharapkan, dan alamat email) ke Departemen SDM PT Smoe Indonesia melalui alamat Jl. Hang Kesturi VI Lot S-1, Batu Besar, Nongsa, Batam island 29466 - Indonesia atau email recruitment.batam@smoe.com.


Harap diingat bahwa semua proses rekrutmen diinformasikan secara gratis oleh LokerEnergi dan hati-hati terhadap segala jenis penipuan dalam lowongan kerja. Jika Anda menemukan lowongan kerja yang terindikasi sebagai penipuan, silakan laporkan kepada kami. Ada beberapa tips dalam mencari pekerjaan, salah satunya adalah membuat CV atau riwayat hidup yang menarik dan kreatif agar mudah dibaca oleh pihak HRD atau recruiter. Pastikan Anda mencantumkan informasi pribadi, deskripsi tentang diri Anda, pengalaman, dan pendidikan dan jurusan yang diambil, IPK (jika relevan), dan penghargaan akademik (jika ada). Keahlian dan keterampilan yang dimiliki, seperti bahasa asing yang dikuasai, penggunaan komputer, dan keahlian teknis lainnya yang relevan dengan pekerjaan yang dilamar. Referensi, seperti nama, jabatan, dan kontak orang yang dapat memberikan referensi tentang Anda.

Selain membuat CV yang menarik, ada beberapa tips lain yang bisa membantu Anda dalam mencari pekerjaan, di antaranya:


Perbanyak jaringan Cari informasi tentang lowongan pekerjaan dari berbagai sumber, seperti teman, keluarga, atau rekan bisnis. Gabunglah dalam komunitas atau grup diskusi yang berkaitan dengan bidang pekerjaan yang Anda minati. Selain itu, jangan malu untuk bertanya atau meminta bantuan kepada orang yang Anda kenal.
Siapkan diri untuk wawancara Jika Anda sudah mendapatkan panggilan untuk wawancara, pastikan untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin. Pelajari profil perusahaan, persiapkan jawaban atas pertanyaan umum dalam wawancara, dan berlatih menjawab pertanyaan dengan jelas dan persuasif.
Perhatikan penampilan Penampilan yang rapi dan profesional sangat penting dalam menciptakan kesan yang baik pada calon perekrut. Pilihlah pakaian yang sesuai dengan budaya perusahaan dan pastikan penampilan Anda bersih dan rapi.
Jangan menyerah Mencari pekerjaan memang tidak mudah, terutama jika Anda belum memiliki pengalaman atau latar belakang pendidikan yang relevan. Namun, jangan menyerah dan terus berusaha. Perbanyak pengalaman dan pengetahuan, serta jangan ragu untuk mencoba peluang-peluang baru.Semoga tips-tips di atas dapat membantu Anda dalam mencari pekerjaan yang sesuai dengan minat dan kemampuan Anda.
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Area